jacobs

BeritaMujizat.com – Profetik – Alkitab itu adalah kebenaran, begitu juga dengan setiap nubuatan yang ada didalamnya. Bukan hanya pemenuhan nubuatan kembalinya bangsa Israel ke tanah nenek moyang mereka, bahkan domba Yakub yang begitu langka juga mulai kembali ke tanah Israel.

Sekelompok domba Yakub yang sekarang hanya ditemukan di wilayah Amerika Utara, akan segera kembali ke tanah air mereka. Domba Yakub ini memiliki bentuk yang begitu unik. Badannya kecil, belang, dan memiliki empat tanduk. Domba Yakub ini berkembang di iklim gurun.

Domba Yakub yang langka ini muncul di alkitab dalam Kejadian 30:30-43. Di ayat 39 dijelaskan bahwa domba-domba Yakub tersebut berbintik-bintik dan berbelang-belang. Domba-domba ini merupakan ‘warisan’ nenek moyang bangsa Israel yang asal-usulnya relatif tidak berubah.

Sumber : http://catatanakhirzaman.com/

Atas penelitian dari para ahli, domba-domba ini bisa sampai ke Amerika Utara sejak bangsa Israel diperbudak di Mesir. Dari Mesir, domba-domba ini kemudian menyebar ke Afrika Utara, kemudian diperdagangkan ke Spanyol dan Inggris. Terakhir, domba ini dibawa kolektor ke Amerika Utara.

Gil dan Jenna Lewinsky adalah seorang Yahudi.  Jenna bekerja untuk kementerian luar negeri Israel dan Gil adalah seorang wartawan. Mereka berdua tinggal di Abbotsford, British Columbia, dengan kawanan domba langka ini, sebanyak 130 ekor. Setelah mendengar bahwa hewan ini sudah tidak ditemukan lagi di tanah suci Israel, maka mereka tergerak untuk membawa domba ini kembali ke sana.

Memang tidak mudah untuk membawa domba-domba ini kembali ketanah leluhur mereka. Mereka harus menghadapi birokrasi internasional dan menunggu waktu yang lama untuk izin impor dari Israel.

Ini hanyalah potongan kecil dari nubutan yang ada di Alkitab. Penggenapan nubuat Alkitab masih sedang terjadi dan semuanya pasti akan tergenapi, karena itulah kebenarannya. -END

Sumber : http://catatanakhirzaman.com/
Sumber Thumnail : rovingacres.com

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/06/jacobs.jpg?fit=1000%2C643https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/06/jacobs.jpg?resize=1000%2C643YosefProfetikberbintik,domba,domba langka,jacob,nubuat,yakubBeritaMujizat.com - Profetik - Alkitab itu adalah kebenaran, begitu juga dengan setiap nubuatan yang ada didalamnya. Bukan hanya pemenuhan nubuatan kembalinya bangsa Israel ke tanah nenek moyang mereka, bahkan domba Yakub yang begitu langka juga mulai kembali ke tanah Israel. Sekelompok domba Yakub yang sekarang hanya ditemukan di wilayah Amerika Utara,...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan