martir

BeritaMujizat.com – Martir – Sampai abad ke-4 tidak ada denominasi yang ada hanya Christianos (pengikut Kristus). Meskipun ada pemimpin-pemimpin yang beda, tp secara global Tubuh Kristus satu dalam Roh, bukan secara organisasi.

Dimasa itu martir adalah adalah hal biasa, ada darah dimana-mana. Tidak ada kekuatan politik, sosial, ataupun keuangan. Tapi justru otoritas Ilahi dipertunjukkan melalui darah para martir yang menyatukan KeluargaNya.

Romawi dengan pedang dan kekaisarannya menumpahkan Martir yang sulung, Yesus Kristus. Tidak pernah ada kutukan atau balas dendam yang ada adalah Pengampunan. Tapi justru disanalah otoritas Ilahi dipertunjukkan, Romawi jatuh dan tidak pernah berdiri lagi.

Pax Romana menjadi Pax Basilea.

Romawi jatuh tapi “spirit of roman” mulai masuk dan mengkhamiri kemurnian Christianos Family.

Denominasi mulai lahir dan melukai dunia dengan Perang Salib sebagai sejarah hitam yang paling kelam. 1000 tahun dimana Romawi kembali dalam bentuk Organisasi Gereja.

Maka pemulihan demi pemulihan sejak abad 15 mulai terjadi dan darah martir-martir modern pun mulai membahasi dunia.

Akibatnya kebangunan demi kebangunan yang lintas politik, sosial, budaya tanpa kekuatan keuangan hanya dengan Doa dan Firman terjadi di ujung-ujung bumi.

Christianos hidup dari darah Yesus. Ada kehidupan dalam darah. Membunuh para Christianos membuat kebangunan rohani yang justru semakin besar.

Berilah kenyamanan, para Pengikut akan mati. Bunuhlah mereka, tentara Surga siap menghancurkan semua yang menghalangi kehendakNya.

Datanglah KerajaanMu, Jadilah KehendakMu di Indonesia seperti di Surga.

 

Penulis : Hanny Setiawan

 

 

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/05/Screen-Shot-2018-05-17-at-11.33.19-AM.png?fit=659%2C351https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/05/Screen-Shot-2018-05-17-at-11.33.19-AM.png?resize=659%2C351Hanny SetiawanMartirmartirBeritaMujizat.com - Martir - Sampai abad ke-4 tidak ada denominasi yang ada hanya Christianos (pengikut Kristus). Meskipun ada pemimpin-pemimpin yang beda, tp secara global Tubuh Kristus satu dalam Roh, bukan secara organisasi. Dimasa itu martir adalah adalah hal biasa, ada darah dimana-mana. Tidak ada kekuatan politik, sosial, ataupun keuangan. Tapi...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan