BeritaMujizat.com – Poleksosbud – Ada hal yang ajaib terjadi waktu peristiwa bom di Polrestabes Surabaya, yang kembali dilakukan oleh satu keluarga. Hal ajaib terjadi ketika ada seorang anak perempuan, bernama Aisyah bangkit mencari pertolongan setelah bom diledakan oleh para teroris.

Anak tersebut terlihat sempoyongan, lalu dengan sigap ada seorang Polisi yang menggendong dia dan membawa lari menjauhi sumber ledakan. Anak tersebut ternyata adalah anggota kelurga dari para pelaku yang meledakan diri di Polrestabes Surabaya.

Dia sebenarnya adalah bagian dari kelurga yang hendak melakukan bom bunuh diri. Dia juga ada di salah satu motor yang dibawa para teroris untuk masuk ke Polrestabes Surabaya. Akan tetapi waktu terjadi ledakan Aisyah terpental hingga beberapa meter.

Akibat terpental cukup jauh dari pusat ledakan Aisyah justru menjadi selamat. Saat ini Aisyah sedang menjalani operasi pemulihan di salah satu rumah sakit yang ada di Surabaya.

Aisyah mungkin masih ingat betul suasana sebelum dia dan keluarganya berangkat untuk melakukan aksi bom bunuh diri. Dia juga masih ingat perkataan sang ayah yang mengajak dia dan seluruh keluarga untuk pergi meledakan bom di Polrestabes Surabaya.

Sepanjang perjalanan dari rumahnya hingga Polrestabes Surabaya, dia mungkin sudah membayangkan suasana surga yang selama ini diberitahukan kepada dia. Akan tetapi bukannya melihat surga, dia malah melihat semua anggota keluarganya terkapar dengan sangat mengenaskan.

Dia baru sadar bahwa dia sekarang manjadi yatim piatu dan kehilangan saudara-saudara yang dia kasihi. Mungkin setelah ini dia sadar betapa jahat dan kejamnya ajaran teologi maut yang merenggut nyawa semua keluarganya.

Setelah ini mungkin dia akan bercerita kepada semua orang tentang pengalaman kelam yang menimpa dia dan keluarganya. Dia mungkin akan iri ketika melihat anak-anak lain seusianya yang masih masih dapat bermain dengan bebas, sedangakan dia dan saudara-saudaranya setiap hari dicekoki dengan perang.

Dia mungkin akan segara melihat di media, ternyata semua orang termasuk orang-orang Islam, yang seagamanya dia, justru mengutuki dan menyalahkan keluarganya telah melakukan aksi teror. Ini akan semakin membuat mata Aisyah terbuka dan menyesali segala hal yang telah menimpa keluarganya.

Kita berdoa Aisyah segara sembuh dan dapat segera membagi cerita dan pengalaman kelamnya menjadi calon pelaku bom bunuh diri. Cerita dan kesaksian Aisayah akan membuat para keluarga calon pelaku teror menjadi bertobat dan sadar bahwa apa yang mereka lakukan adalah hal yang salah.

 

Penulis : Gilrandi ADP

 

Comments

https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/05/polisi-nekat-selamatkan-seorang-bocah-dalam-ledakan-di-depan-mapolrestabes-surabaya_20180514_120520.jpg?fit=700%2C393https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/05/polisi-nekat-selamatkan-seorang-bocah-dalam-ledakan-di-depan-mapolrestabes-surabaya_20180514_120520.jpg?resize=700%2C393Gilrandi ADPMandat BudayaPoleksosbudAisyah,Anak pelaku teror SurabayaBeritaMujizat.com - Poleksosbud - Ada hal yang ajaib terjadi waktu peristiwa bom di Polrestabes Surabaya, yang kembali dilakukan oleh satu keluarga. Hal ajaib terjadi ketika ada seorang anak perempuan, bernama Aisyah bangkit mencari pertolongan setelah bom diledakan oleh para teroris. Anak tersebut terlihat sempoyongan, lalu dengan sigap ada seorang Polisi yang...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan