Gambar diambil dari www,dream.co.id

BeritaMujizat.com – Poleksosbud – Isu yang menimpa Ahok seakan tidak ada habisnya. Meskipun tidak lagi terjun langsung di dunia politik karena sedang menjalani hukuman penjara, isu demi isu yang menyangkut dirinya sangat laku menjadi bahan pemberitaan.

Kali ini Ahok dikabarkan akan segera menikahi perempuan cantik yang berprofesi sebagai Polwan. Ada gosip mengatakan setelah selesai menjalani masa hukuman pada bulan Januari mendatang, Ahok akan segera sang menikahi sang Polwan.

Ada isu simpang siur yang mengatakan bahwa demi mendapatkan hati sang Polwan yang cantik jelita, Ahok dikabarkan rela meninggalkan imannya kepada Tuhan Yesus yang selama ini dia pegang erat dan ditunjukan di depan publik.

Isu simpang siur tentang Ahok pindah agama langsung dibantah oleh adik kandung Ahok, yang merupakan pengacara pribadinya, Fifi Tjahaja Purnama. Melalui akun intagram miliknya, Fifi menjelaskan tentang isu yang sedang menimpa kakanya tersebut.

Dalam pernyataan yang ditulis di Intagramnya tersebut, Fifi menjelaskan bahwa kabar Ahok pindah agama karena seorang perempuan adalah hal yang tidak benar. Fifi menyinggung kembali keteguhan iman Ahok saat dirayu agar pindah agama supaya lolos jerat hukum.

Oleh karena itu Fifi merasa sangat yakin apabila Ahok tidak akan meninggalkan Tuhan Yesus hanya karena seorang wanita. Fifi malah menyindir orang-orang yang dianggap sengaja menyebarkan isu ini sebagai orang yang tidak berhikmat. Fifi lantas memberikan sebuah ayat Alkitab ( Yohanes 1 : 5) untuk orang-orang yang sangaja menyebarkan isu ini.

Tetapi apabila di antara kamu ada yang kekurangan hikmat, hendaklah ia memintakannya kepada Allah, yang memberikan kepada semua orang dengan murah hati dan dengan tidak membangkit-bangkit, maka hal itu akan diberikan kepadanya.

Apa yang sebenarnya ditakuti dari seorang Ahok sehingga isu tentang dirinya seakan tidak ada habisnya. Apakah isu ini adalah sebuah titik terang yang menunjukan bahwa sesungguhnya yang ditakuti dari Ahok bukanlah sikap berani melawan korupsi, melainkan imannya yang teguh kepada Kristus.

Apakah apabila Ahok jadi pindah agama, dia akan menjadi tokoh popuritasnya sangat besar? dan dipuja sebagai pahlawan? Jika ia terjawab sudah misteri yang tersembunyi selama ini. Patut kita tunggu keputusan Ahok yang kemungkinan akan dikatakan setelah dia bebas nanti.

Jika Ahok secara mengejutkan memang berpindah agama dan kemudian menjadi idola baru dalam politik setelah dia bebas, maka jelas yang ditolak dan membuat Ahok menderita selama ini bukan sikapnya terhadap korupsi akan tetapi iman yang dia percayai.

Ini mungkin ujian iman yang paling berat yang harus dijalani Ahok. Dia harus memilih mempertahankan iman Kristen dengan resiko tekanan yang besar, atau dia memilih berpindah agama dan menjadi idola baru dalam politik. Kita berdoa supaya Ahok mendapat hikmat dari Tuhan untuk memilih mempertahankan imannya kepada Kristus.

 

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/09/664xauto-heboh-kabar-nikahi-polwan-ahok-beri-penjelasan-180907q.jpg?fit=664%2C332https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/09/664xauto-heboh-kabar-nikahi-polwan-ahok-beri-penjelasan-180907q.jpg?resize=664%2C332Gilrandi ADPMandat BudayaPoleksosbudahok,Isu Pindah agamaBeritaMujizat.com - Poleksosbud - Isu yang menimpa Ahok seakan tidak ada habisnya. Meskipun tidak lagi terjun langsung di dunia politik karena sedang menjalani hukuman penjara, isu demi isu yang menyangkut dirinya sangat laku menjadi bahan pemberitaan. Kali ini Ahok dikabarkan akan segera menikahi perempuan cantik yang berprofesi sebagai Polwan. Ada gosip...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan