dtbm

BeritaMujizat.com – Mandat Budaya – Berita cukup mengagetkan dari Amerika, Peter Wagner seorang pemikir, teolog, dosen, dan pemimpin gereja senior berumur 85 tahun memberi pernyataan tegas bahwa demi Amerika yang lebih baik, dia mengambil posisi politik yang tegas untuk mendukung kandidat presiden Donald Trump.

Posisi politik Peter seorang pemikir dan doktor teologi lulusan Fuller Theological Seminary ini dapat diprediksi akan mempengaruhi para pemilih dari kelompok konservatif kristen.  Secara tegas Peter mengatakan bahwa Amerika sedang dalam “kebengkokan yang mengerikan” disebabkan olah malpraktek politikus dari kedua partai politik di Amerika.

Sebab itu, memilih orang lama yang akan mengerjakan bisnis seperti biasa tidak akan mampu mengeluarkan Amerika dari quagmire (rawa) kebobrokan yang sudah terjadi, imbuh pengajar gaek yang hari-hari tuanya lebih banyak tertarik untuk menjadi pemikir karismatik tersebut.

Donald Trump adalah pebisnis sukses yang memiliki pengaruh dan belum pernah berpolitik di birokrasi, terlepas dari kontroversial cara dan pemikirannya, fakta ini mampu memberikan argumen kuat bahwa Donald Trump akan lebih berpeluang melakukan pembaharuan dari Hillary Clinton, sang penantang.

Lebih lanjut, Peter percaya bahwa Tuhan bisa memakai semua orang termasuk Donald Trump demi kepentingan kerajaanNya.  Contoh di Alkitab adalah Koresy, seorang raja penyembah berhala dari kerajaan Persia yang dipakai Tuhan untuk mengembalikan Israel ke tanah perjanjian.

Bisa disimpulkan, menurut Peter C. Wagner, apabila Amerika dipimpin Hillary Clinton kemungkinan kebengkokan bangsa itu akan semakin besar.  LGBT, radikalisme, aborsi, dan manipulasi akan merontokkan bangsa yang dalam beberapa dekade ini sudah mempengaruhi dunia.  Di lain pihak, apabila Donald Trump yang terpilih, paling tidak akan ada harapan baru untuk Amerika.  Benarkah demikian? Sejarah yang akan kembali membuktikan kebenaran Tuhan.

 

Penulis  :  Hanny Setiawan
Sumber :  Charismanews.com

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/06/dtbm.jpg?fit=617%2C340https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/06/dtbm.jpg?resize=617%2C340Hanny SetiawanMandat BudayaPoleksosbudPemilu Amerika,Peter WagnerBeritaMujizat.com - Mandat Budaya - Berita cukup mengagetkan dari Amerika, Peter Wagner seorang pemikir, teolog, dosen, dan pemimpin gereja senior berumur 85 tahun memberi pernyataan tegas bahwa demi Amerika yang lebih baik, dia mengambil posisi politik yang tegas untuk mendukung kandidat presiden Donald Trump. Posisi politik Peter seorang pemikir dan doktor teologi...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan