bomsolo

BeritaMujizat.com – Berita – Didahului dengan bom bunuh diri di tiga kota sekaligus Madinah, Qatif, dan Jeddah (4/7/2016) di Arab Saudi, pagi ini di Indonesia jam 7.30 (5/7/2016) pagi bom bunuh diri menyerang Malporesta Solo, Jawa Tengah.

Pernyataan Kepala Bin, Sutiyoso, memperlihatkan adanya kemungkinan hubungan bom di empat kota itu, yaitu kelompok ISIS (Islamic States). Kapolri Jendral Badrodin Haiti lebih lanjut menegaskan memang benar bahwa bom di Solo terkait dengan kelompok radikal Abu Musaf di Bekasi yang terkait dengan ISIS (sumber).

ISIS yang disinyalir sebagai biang dibelakang teror juga diyakini Muhammadiyah sebagai “terorisme global”.  Ketua umum Muhhamadiyah, Haedar Nashir, secara lugas mengatakan, “Dunia Islam untuk bersatu melawan segala bentuk terorisme dan organisasi yang berada di belakangnya. Hal itu perlu dilakukan agar tidak menjadi area penghancuran bangsa di kawasan Timur Tengah dan belahan dunia lainnya” (Sumber)

Sementara itu, ketua umum PBNU (Pengurus Besar Nahdatul Ulama), Said Aqil, menuturkan bahwa segala bentuk tindakan kekerasan yang mengatasnamakan dakwah dengan cara kekerasan bukan ciri Islam yang rahmatan lil ‘alamin (rahmat bagi semesta alam) (sumber)

 

Reportase :  Tim Berita Mujizat
Gambar     :  Likeship.me

 

Comments

https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/07/bomsolo.jpg?fit=438%2C207https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/07/bomsolo.jpg?resize=438%2C207adminEditorialarab saudi,bom solo,isis,madinah,terorismeBeritaMujizat.com - Berita - Didahului dengan bom bunuh diri di tiga kota sekaligus Madinah, Qatif, dan Jeddah (4/7/2016) di Arab Saudi, pagi ini di Indonesia jam 7.30 (5/7/2016) pagi bom bunuh diri menyerang Malporesta Solo, Jawa Tengah. Pernyataan Kepala Bin, Sutiyoso, memperlihatkan adanya kemungkinan hubungan bom di empat kota itu, yaitu...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan