cis

BeritaMujizat.com – Berita – Mendikbud Muhadjir Effendy Rabu (14/9) mengadakan pembahasan lanjutan rencana Full Day School.  Bertempat di gedung Mendikbud, Muhadjir mengundang Cirebon Islamic School sebagai rujukan dalam mengimplementasikan rencana yang kontroversial tersebut (sumber)

CIS dianggap telah berhasil menerapkan sistem Full Day School, sehingga bersama 9 sekolah yang lain CIS dianggap layak untuk menjadi rujukan.

Sebelumnya, Muhadjir beropini bahwa Full Day School diperlukan karena anak tidak ada yang menjaga, jadi lebih baik tetap disekolah dan ditambah apa yang Mendikbud yang menggantikan Anies Baswedan ini ko-kurikuler (sumber).

Sampai berita ini diturunkan, masih belum jelas hasil dari pembahasan bersama CIS. Yang sudah pasti, ada dua petisi penolakan yang diinisiasi Deddy Mahyarto Kresnoputro, dan Gita Putri Damayana, seorang peneliti di Pusat Studi Hukum dan Kebijakan (PSHK) (sumber).

Secara keras Gita mengatakan bahwa Muhadjir belum melakukan kajian secara menyeluruh, dan sangat bias ke kota besar. Alias kata, Gita secara menyatakan  bahwa Muhadjir hanya sekedar beropini mengenai isu Full Day School ini.

 

Penulis : Tim Berita Mujizat

 

 

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/09/CIS.jpg?fit=800%2C600https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/09/CIS.jpg?resize=800%2C600adminEditorialBeritaMujizat.com - Berita - Mendikbud Muhadjir Effendy Rabu (14/9) mengadakan pembahasan lanjutan rencana Full Day School.  Bertempat di gedung Mendikbud, Muhadjir mengundang Cirebon Islamic School sebagai rujukan dalam mengimplementasikan rencana yang kontroversial tersebut (sumber) CIS dianggap telah berhasil menerapkan sistem Full Day School, sehingga bersama 9 sekolah yang lain CIS...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan