Daniel Lim

Daniel Lim – CEO IHOP (International House of Prayer) Kansas City

BeritaMujizat.com – Profetik – Daniel Lim, CEO IHOP (International House of Prayer) Kansas City, setelah melayani Burning Heart Conference 15-18 Juni 2016 di Singapore menyatakan kepada media bahwa ada dua tantangan utama yang harus dihadapi kekristenan secara global.

Yang pertama adalah soal kemartiran. Menurut Daniel, aniaya dan kemartiran tidak banyak diberitakan oleh media. Terutama soal kemartiran. Orang-orang Kristen dibunuh karena iman kepada Kristus setiap hari. Sebab itu sangat disesalkan apabila berita-berita media menafikan hal penting ini.

Yang kedua adalah pemuda dan dewasa muda masa kini lebih banyak “dimuridkan” oleh media sosial. Bukan hanya untuk tidak percaya Kristus, atau tidak percaya Tuhan, tapi lebih dari itu berita di media sosial dibentuk secara global untuk “anti Kristus.”

Daniel Lim lebih lanjut mengatakan bahwa secara khusus destiny Singapore untuk menjadi “Antiokhia Bagi Asia” hanya bisa terjadi apabila gereja-gereja berdoa.  Doa dan Firman harus berjalan bersamaan. Apabila tidak Antiokhia Bagi Asia hanyalah sebuah slogan, imbuhnya.

Menarik dicermati  bahwa Daniel menyoroti dimensi kedalaman Firman harus dibarengi dengan dimensi kedalaman doa dengan mengutip Kisah 13:1-4 dimana para pengajar dan nabi bersama-sama di jemaat Antiokhia berdoa, puasa, dan belajar Firman menghasilkan misi yang mengutus Paulus dan Barnabas.

 

Penulis  : Hanny Setiawan
Sumber : selah.sg

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/06/Daniel-Lim.jpg?fit=1080%2C675https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/06/Daniel-Lim.jpg?resize=1000%2C675Hanny SetiawanEditorialBurning Heart,Daniel Lim,IHOP Kansas City,Kecapi dan Cawan Emas,Selah SGDaniel Lim - CEO IHOP (International House of Prayer) Kansas City BeritaMujizat.com - Profetik - Daniel Lim, CEO IHOP (International House of Prayer) Kansas City, setelah melayani Burning Heart Conference 15-18 Juni 2016 di Singapore menyatakan kepada media bahwa ada dua tantangan utama yang harus dihadapi kekristenan secara global. Yang pertama...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan