FG

BeritaMujizat.com – Berita – 29 Juni – 1 Juli 2016, di kota Semarang tepatnya di GKB (Gereja Kristen Baitani) Kahal akan diadakan konferensi anak-anak muda yang berhati bangsa. Konferensi yang disebut Semarang Fire Conference 2016 ini adalah bagian dari  Fire Generation, dan Kingdom Family Network.

TERKAIT : Jalur Api, Menemukan Pola Ilahi Kebangunan Rohani Indonesia Baru

Satu hal yang sangat unik dari konferensi ini adalah tidak ada nama pembicara yang “dijual” untuk menarik peserta. Selain Homecoming Gathering di Hongkong, mungkin konferensi ini adalah salah satu yang melakukannya, yaitu tidak menyebut nama pembicara.

Pihak Fire Generation menyatakan bahwa konferensi ini tidak berusaha menarik peserta dengan “nama-nama besar”.  Tetapi, event ini adalah sebuah perjalanan ketaatan dimana setiap yang hear dari Roh Kudus, dan mau obey, merekalah orang-orang yang tepat untuk berkumpul.

Konsep Hear & Obey ini yang dipraktekkan dalam 8 tahun terakhir. Dan secara ajaib, biarpun tidak tahu siapa yang nantinya akan bicara di mimbar, peserta konferensi berdatangan dari sekolah, kota, dan pulau masing-masing.  Itulah kerja Tuhan sendiri.

Biarpun tidak disebutkan nama-nama, bukan berarti pembicara-pembicara tidak disiapkan. Misalnya untuk Semarang Fire Conference 2016 ada Ps. Jason Chua, dan Ps. Jeff Yeun dari Singapore yang akan ikut melayani.

Kerinduan dari Fire Generation adalah para peserta hanya mencari Tuhan, bukan mencari pembicara ataupun mencari artis.  Suatu terobosan Ilahi yang sangat berani dari sekelompok orang-orang biasa yang luar biasa.

Semarang Fire Conference Header

 

Penulis  : Tim Berita Mujizat
Sumber : Fire Generation

Comments

https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/06/FG.jpg?fit=872%2C489https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/06/FG.jpg?resize=872%2C489adminEditorialHear and Obey,Jalur Api Indonesia Baru,Semarang Fire Conference 2016,Solo RevivalBeritaMujizat.com - Berita - 29 Juni - 1 Juli 2016, di kota Semarang tepatnya di GKB (Gereja Kristen Baitani) Kahal akan diadakan konferensi anak-anak muda yang berhati bangsa. Konferensi yang disebut Semarang Fire Conference 2016 ini adalah bagian dari  Fire Generation, dan Kingdom Family Network. TERKAIT : Jalur Api, Menemukan Pola Ilahi Kebangunan...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan