Indonesia Gathering #3

BeritaMujizat.com – Berita – Indonesia Gathering, sebuah acara dimana para anak-anak Tuhan sama-sama berkumpul berdoa dan menyembah Tuhan dengan tujuan yang satu yaitu secara korporat mencari tau kehendak Tuhan atas pergerakan di bangsa ini, bahkan pergerakan di bangsa-bangsa. Acara semacam ini sudah dilakukan dinegara-negara lain, seperti Singapura, Thailand, dan China.

Ini bukan kali pertama Indonesia Gathering digelar. Sebelumnya acara ini sudah pernah diadakan di Bukit Doa Getsmani, Ungaran pada 7 Desember 2015 dan El-Bethel, Tawangmangu pada 28 Maret 2016. Dan untuk Indonesia Gathering ketiga yang diadakan pada 30 Mei 2016 ini, kembali digelar di Bukit Doa Getsmani, Ungaran.

Acara ini dihadiri kebanyakan oleh para pendoa disekitaran Semarang, Salatiga, Solo dan beberapa dari Jogja. Para peserta yang hadir sama-sama berdoa dan mencari kehendak Tuhan dalam Worship Intercession selama kurang lebih 2 jam.

Acara ini begitu dipenuhi hadirat Tuhan. Ada sebuah moment yang cukup emosional saat Pdt. Hanny Setiawan mengajak para gembala dan pengerja-pengerja gereja untuk maju kedepan, sama-sama bertobat dan mulai ikut menyelaraskan diri dengan pergerakan Tuhan.

“Jika ada gembala-gembala sidang, atau hamba-hamba Tuhan, saya undang maju kedepan dan secara profetis kita mau berdoa mohon ampun sama Tuhan.”

Hal ini berkenaan dengan pesan yang diterima oleh Pdt. Hanny bahwa gereja yang harusnya menjadi ‘laras’ dalam pergerakan malah bengkok, dan kosong, tidak ada pelurunya. Sebuah pesan bagi gereja-gereja untuk bisa menyelaraskan diri dalam pergerakan Tuhan.

IMG_20160530_193720

Pesan besar dalam Indonesia Gathering kali ini adalah mengenai penyelarasan diri dengan “Tiang Awan dan Tiang Api”. Saat “Tiang Awan dan Tiang Api” itu naik, orang-orang harus siap untuk bergerak, berjalan mengikuti kemana “Tiang Awan dan Tiang Api” ini bergerak. Pesan ini disampaikan oleh dr. Julius Surjadi sebelum menutup acara Indonesia Gathering ini.

Indonesia Gathering tidak akan hanya sampai disini saja. Pergerakan ini akan terus bergerak menyelaraskan diri dengan blueprint Ilahi bagi Indonesia dan bangsa-bangsa.

Bagi sodara-sodara seiman yang terpanggil untuk sama-sama berdoa dan mengikuti pergerakan Tuhan dalam acara ini, bisa like fanspage Indonesia Gathering untuk info acara selanjutnya.

Comments

https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/05/IMG_20160530_185206.jpg?fit=1524%2C993https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/05/IMG_20160530_185206.jpg?resize=1000%2C1000YosefEditorialberdoa,berita mujizat,indonesia,indonesia berdoa,indonesia gathering,tiang api,tiang awanBeritaMujizat.com - Berita - Indonesia Gathering, sebuah acara dimana para anak-anak Tuhan sama-sama berkumpul berdoa dan menyembah Tuhan dengan tujuan yang satu yaitu secara korporat mencari tau kehendak Tuhan atas pergerakan di bangsa ini, bahkan pergerakan di bangsa-bangsa. Acara semacam ini sudah dilakukan dinegara-negara lain, seperti Singapura, Thailand, dan China. Ini bukan...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan