Gambar diambil dari Youtube

BeritaMujizat.com – Sosok – Kata siapa anak kecil tidak bisa dipakai Tuhan untuk menyatakan kebesaranNya yang dahsyat. Buktinya ada seorang gadis kecil dipakai Tuhan untuk mengajarkan arti kasih Tuhan yang sulit dipahami oleh dunia. Dia melakukan dan menghidupi ajaran dan kebenaran firman Tuhan yaitu mengampuni dan berdoa untuk orang yang telah menyakiti dirinya.

Salah satu channel program rohani, SAT-7 menampilkan kesaksian seorang gadis kecil yang mengampuni dan berdoa untuk ISIS. Gadis tersebut bernama Myriam. Dia adalah bagian dari pengungsi yang harus meninggalkan tempat kelahirannya karena ulah dari ISIS.

Sebagai korban dari ISIS, normalnya Myriam menaruh dendam atau kebencian yang mendalam terhadap ISII. Akan tetapi ketika diwawancarai oleh reporter SAT-7, Myriam memberi jawaban yang mengagetkan terkait ISIS. Myriam dengan jelas dan tegas tidak membenci ISIS meskipun dia dan keluarganya harus mengalami penderitaan karena menjadi pengungsi.

Myriam bahkan berdoa kepada Tuhan agar anggota ISIS mendapat sentuhan dan lawatan kasih, sehingga sadar apa yang dilakukan mereka selama ini adalah hal yang salah. Myriam juga tidak kelihangan sukacita meskipun dia saat ini harus hidup serba susah sebagai pengungsi.

Dia dapat bersyukur dan dapat melihat pemeliharaan Tuhan meskipun dia saat ini mengalami kondisi yang sangat tidak ideal. Dia merasa Tuhan tidak pernah meninggalkan dirinya dan keluarganya dalam melewati masa-masa sulit.

Apa yang disaksikan oleh Myriam membuka mata dunia tentang kekuatan dari sebuah pengampunan, yang harusnya menjadi pembeda orang Kristen dengan yang lain. Meskipun mengalami sesuatu yang tidak menyenangkan Myriam berhasil mempertahankan iman percayanya kepada Tuhan.

Myriam mematahkan keraguan banyak orang tentang ajaran Kristen yang dinilai mustahil untuk dilakukan manusia normal. Dengan segala kepolosannya sabagai anak kecil, Myriam menjadi saksi bahwa ajaran KRisten tentang mengasihi dan mengampuni adalah hal bisa dilakukan.

Meskipun dia masih kecil akan tetapi apa yang dilakukannya menunjukan bahwa dia adalah seorang Kristen yang sejati. Kesaksian dari Myriam tentu menjadi pelajaran berharga bagi kita untuk tetap teguh dalam iman dan kebenaran firman Tuhan. Meskipun kita dianiaya, disakiti, ditolak, atau bahkan diancam untuk dibunuh, kita tidakboleh menyimpan kebencian atau dendam.

Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. Matius 5 : 44

 

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/09/Capture-gadis-ISIS.png?fit=713%2C400https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/09/Capture-gadis-ISIS.png?resize=713%2C400Gilrandi ADPBerita GerejaSosokSpiritualitasGadis Kecil Mengampuni ISIS,KesaksianBeritaMujizat.com - Sosok - Kata siapa anak kecil tidak bisa dipakai Tuhan untuk menyatakan kebesaranNya yang dahsyat. Buktinya ada seorang gadis kecil dipakai Tuhan untuk mengajarkan arti kasih Tuhan yang sulit dipahami oleh dunia. Dia melakukan dan menghidupi ajaran dan kebenaran firman Tuhan yaitu mengampuni dan berdoa untuk orang yang...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan