generasi

 

BeritaMujizat.com – Profetik – 2012, Indonesia menjadi tuan rumah sebuah pergerakan doa dunia yang disebut World Prayer Assembly (WPA).  Tidak kurang dari 2400 peserta dari dari 86 negara , dan 6500 dari dalam negeri berkumpul bersama-sama mencari Tuhan.

Acara tersebut diakhiri di Gelora Bung Karno dengan “Momentum Doa Global” yang diadakan secara simultan  di  371 kota di Indonesia dengan fokus  berdoa syafaat, melakukan tindakan profetik dan deklarasi untuk melahirkan New Wave (Gelombang Baru).

3 bulan sebelum acara itu, Rick Ridding pendoa syafaat dari Menara Doa Succat Hallel Yerusalem mendapatkan penglihatan profetis yang akhirnya menjadi pesan penting WPA 2012.  Pesannya menyatakan bahwa Indonesia seperti Gajah yang akan membawa kebangunan rohani sampai ke Timur Tengah:

Lalu saya melihat GAJAH yang berasal dari Indonesia.

Mereka bergerak lebih lambat, tetapi ketika mereka pindah, mereka membuat dampak besar! Mereka membangun jembatan ke Timur Tengah dengan kayu (mewakili kekuatan) dan tali (mewakili fleksibilitas). Dalam perjalanan mereka, mereka juga mengambil (mengangkut) pekerja dari Filipina, Malaysia, Singapura dan India. Gajah-gajah ini besar (kuat) dan mulai menginjak dan menghancurkan setan dan kubu-kubu musuh di Timur Tengah. Belalai mereka seperti shofar. Ketika mereka akan menyerukan suara mereka, musuh-musuh Tuhan mulai bergetar.

Sumber : Nubuatan Rick Ridding WPA 2012 Menuju Penggenapan

2019 adalah 7 tahun setelah nubuatan Rick. Dan tepat di tahun yang ke-7, dari “keluarga Uprising” (United Prayer Rising) yang adalah generasi baru yang direlease setelah WPA 2012 mendapatkan pesan kembali untuk mengadakan kembali di Indonesia dengan sebutan World Generation Gathering 2019.

7 tahun adalah masa waktu terbentuknya sebuat kirbat baru (Chuck Pierce), tidak kebetulan April 2019 Indonesia akan mengadakan pemilihan umum yang sangat penting untuk memasuki 2020. 2019 juga adalah 70 tahun setelah kemerdekaan Indonesia diakui PBB.

Secara global, tahun 2019 juga menjadi penting karena 70 tahun kemerdekaan China, dan 2019 juga akan ada transisi pemimpin kerajaan Jepang. Bukan hanya sekedar ganti pemimpin, Jepang akan bertransisi menuju Era Baru (sumber)

Kemerdekaan Indonesia 1945 secara de jure (hukum legal) didapat dari Jepang, bukan Belanda. Secara rohani hal ini sangat penting.  Mulai dari data, informasi, sampai kepada prophetic insight memperlihatkan bahwa 2019 adalah saat yang penting bagi Indonesia untuk memulai sebuah Era Baru, bukan lagi sebuah reformasi, tapi sebuah Transformasi! 2019 is a ground zero!

Melepaskan Generasi 4.0

WGG 2019 adalah sebuah momentum penting untuk Indonesia. Bukan hanya sebuah event yang berdiri sendiri, tapi adalah sebuah muara (estuary) dari New Wave yang dideklarasikan di tahun 2010. Sebuah tentara yang besar sudah disiapkan Tuhan (Yeh 37:1-14)

Lalu aku bernubuat seperti diperintahkan-Nya kepadaku. Dan nafas hidup itu masuk di dalam mereka, sehingga mereka hidup kembali. Mereka menjejakkan kakinya, suatu tentara yang sangat besar. (Yeh 37:10)

Dimulai dari tulang kering, urat-urat, daging, sampai kulit, maka ini saatnya di fase yang terakhir tiupan angin dari 4 penjuru sudah disiapkan Tuhan.  It’s Time for Indonesia!

Ketika waktu penggenapan (Time of Fulfillment), siap atau tidak siap kita harus siap. Gereja Tuhan di Indonesia tidak ada lagi waktu untuk persiapan (no more preparation), harus mengambil langkah iman mengambil tongkat otoritas untuk mandat-mandat Ilahi sudah dinyatakan di pengadilan surga.

Baca : Tiga Aliran Besar Mewakili Mandat Baru Untuk Ekklesia di Indonesia

Generasi Abraham mendapat janji, generasi Ishak meneguhkan, generasi Yakub memulai, inilah waktunya generasi Yusuf untuk menjadikan janji-janjiNya menjadi kenyataan (Kej 15:13-16).  Yusuf mewakili generasi 4.0 “…Tetapi keturunan yang keempat akan kembali ke sini” (Kej 15:16).

World Generation Gathering 2019

WGG 2019 adalah sebuah panggilan Ilahi untuk semua yang terpanggil bagi Indonesia Baru. Ini waktunya kita bersama-bersama memulai sebuah era baru Indonesia di semua bidang kehidupan. Yusuf tidak hanya “bermain” dibidang kerohanian, tapi dia ada di politik, ekonomi, sosial, budaya.

Sebuah peradaban baru Indonesia sedang dibangun. Sebuah shifting besar sedang terjadi. Tuhan membutuhkan jumlah yang cukup, seperti pasukan Gideon untuk membuat sebuah perubahan.

Siapa yang bertelinga hendaklah mendengar apa yang Roh Kudus katakan. Apabila digerakkan Tuhan, ambil langkah iman dan bersama-sama kita mencari kehendakNya, mendatangkan kerajaanNya, di Indonesia seperti di surga!

Secara teknis, WGG 2019 akan diadakan selama 3 hari dalam bentuk konferensi (23-25 Januari 2019), tapi setiap malam akan ada waktu penyembahan, dan doa syafaat bersama, dan kemudian akan ditutup di stadion Madya GBK (Gelora Bung Karno) dengan 6 jam penyembahan bersama,  Sabtu (26 Januari 2019).


23 – 26 Januari 2019

Integrity Convention Center

MGK Kemayoran, Kota Baru Bandar, Jl. Angkasa No.Kav B-6, Gn. Sahari Sel., Kemayoran, Kota Jakarta Pusat


REGISTRASI ONLINE : https://www.loket.com/event/world-generation-gathering-2019-b1t

Selengkapnya:

http://www.wgg-globalupr.com (for Indonesian delegates)

http://www.unitedprayerraising.com (for international delegates)

 

Penulis : Tim BeritaMujizat.com

Comments

https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/11/Screen-Shot-2018-11-22-at-16.49.23.png?fit=724%2C448https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/11/Screen-Shot-2018-11-22-at-16.49.23.png?resize=724%2C448adminBerita Gerejagenerasi  BeritaMujizat.com - Profetik - 2012, Indonesia menjadi tuan rumah sebuah pergerakan doa dunia yang disebut World Prayer Assembly (WPA).  Tidak kurang dari 2400 peserta dari dari 86 negara , dan 6500 dari dalam negeri berkumpul bersama-sama mencari Tuhan. Acara tersebut diakhiri di Gelora Bung Karno dengan 'Momentum Doa Global' yang...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan