SRC

Sekelompok anak muda yang menamakan diri Fire Generation (FG) kembali mengadakan Fire Conference. Fire Conference yang bertemakan “Spread the Fire” ini adalah Fire Conference yang ke-2 di tahun ini. Yang pertama, FG mengadakan di Semarang dengan tema “Catch the Fire”.

TERKAIT : Jalur Api, Menemukan Pola Ilahi Kebangunan Rohani Indonesia Baru

Surabaya Fire Conference  2016 akan diadakan 10-12 September 2016, dan “seperti biasa”, konferensi ini tidak menyebutkan nama-nama siapa yang akan berkotbah. Hal ini sudah menjadi komitmen dari generasi api yang memiliki visi Indonesia Baru ini.

FG percaya bahwa khusus Fire Conference 2016 para pembicara, dan para pelayan hanyalah alat Tuhan untuk menyampaikan visi dan mimpi Tuhan.  Selebihnya, Roh Kudus sendiri yang akan bergerak dan mengatur siapa yang akan hadir di konferensi ini.

TERKAIT : Konferensi Tanpa Menjual Nama Pembicara, Sebuah Terobosan Ilahi Yang Sudah Berjalan 8 Tahun

Adapun misi khusus dari Surabaya Fire Conference 2016 adalah untuk menyebarkan api kebangunan rohani ke Indonesia Timur. Secara lebih khusus lagi, kegerakan di antara “suku-suku” Indonesia akan di-release dalam konferensi ini.

Api kebangunan rohani yang lahir dari percikan api kecil di kota Solo, telah ditangkap secara nasional di kota Semarang, ini waktunya api itu disebarkan di seluruh Indonesia, melalui Indonesia Timur.  Siapa bertelinga hendaklah mendengar apa yang Roh Kudus katakan!  Apakah Anda orangnya?

 

Penulis  : Tim Berita Mujizat

 

Comments

https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/08/SRC.jpg?fit=497%2C350https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/08/SRC.jpg?resize=497%2C350adminBerita GerejaFire Conference 2016,SurabayaSekelompok anak muda yang menamakan diri Fire Generation (FG) kembali mengadakan Fire Conference. Fire Conference yang bertemakan 'Spread the Fire' ini adalah Fire Conference yang ke-2 di tahun ini. Yang pertama, FG mengadakan di Semarang dengan tema 'Catch the Fire'. TERKAIT : Jalur Api, Menemukan Pola Ilahi Kebangunan Rohani Indonesia...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan