BeritaMujizat.com – Berita Gereja – Saat ini sedang berlangsung IRIS Conference di Jakarta. Bertempat di Christ Cathedral, acara yang digagas oleh REVA Ministri ini menghadirkan Heidi Baker sebagai pembicara utama. Selain itu ada  juga beberapa hamba Tuhan dari luar negeri seperti Will Hart, David Wagner, dll.

IRIS Conference kali ini juga menghadirkan Mel Tari sebagai pembicara utama dalam acara ini. Mel Tari tokoh penting saksi hidup kebangunan rohani di Soe. Mel Tari dikenal sebagai orang yang berjalan diatas air melewati sungai waktu pergi memberitakan Injil, setelah mengalami lawatan Tuhan yang luar biasa.

Pada acara ini Mel Tari bercerita banyak tentang kebangunan rohani yang pernah terjadi di Soe. Meltari juga menceritakan bagaimana pengalamannya ketika membantu Heidi Baker melakukan misi pertamanya. Heidi Baker tenyata sempat tinggal disalah satu daerah kumuh yang ada di Jakarta, sebelum dikirim Tuhan ke Afrika.

Dalam kesaksianya, Mel Tari juga menyampaikan bahwa kita semua harus semakin gila untuk mengejar Tuhan. Mel Tari juga menyebutkan bahwa generasi ini akan di pakai Tuhan untuk mengubah bangsa ini, melalui lawatan Tuhan yang nyata. Meltari juga bercerita bahwa dia sebenarnya sudah lama merindukan kembali ke Indonesia untuk membagikan api kebangunan rohani kepada orang-orang percaya di Indonesia.

Mel Tari juga merindukan Indonesia kembali mengalami lawatan Tuhan, seperti yang pernah dia rasakan waktu di Soe. Dia percaya bahwa ini waktunya api kebangunan rohani di Indonesia akan dibawa Tuhan untuk menyalakan api kebangungan rohani seluruh bangsa di dunia.

Mel Tari juga menyebut bahwa kematian pendeta Billy Graham menjadi bukan akhir dari kebangunan rohani, melainkan awal dari kebangunan rohani yang lebih besar. Apa yang dilakukan Billy Graham selama masa hidupnya sungguh luar biasa. Akan tetapi akan bangkit generasi baru yang dipakai Tuhan lebih luar biasa, untuk melihat tuaian jiwa-jiwa dari seluruh bangsa sedang menanti untuk diselamatkan.

Seperti cerita Musa dan Yosua, ketika Musa selesai dengan apa yang dia kerjakan, Tuhan bangkitan Yosua untuk melanjutkan cerita Tuhan yang belum selesai. Yosua bahkan dipakai secara luar biasa pula, bahkan lebih besar dari apa yang dilakukan Musa.

Oleh kerena itu Mel Tari kembali mengingatkan bahwa kita semua harus mencari Tuhan lebih lagi, agar dapat menangkap apa yang Tuhan mau, dan akan kerjakan untuk Indonesia. Kita juga diminta untuk mempersiapkan diri untuk kebangunan rohani yang lebih besar yang akan terjadi di Indonesia.

 

Penulis: Gilrandi ADP

 

Comments

https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/03/kjkjohopophpoh.jpg?fit=773%2C509https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/03/kjkjohopophpoh.jpg?resize=773%2C509Gilrandi ADPBerita GerejaIRIS conference,kebangunan rohani,Mel TariBeritaMujizat.com - Berita Gereja - Saat ini sedang berlangsung IRIS Conference di Jakarta. Bertempat di Christ Cathedral, acara yang digagas oleh REVA Ministri ini menghadirkan Heidi Baker sebagai pembicara utama. Selain itu ada  juga beberapa hamba Tuhan dari luar negeri seperti Will Hart, David Wagner, dll. IRIS Conference kali ini juga...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan