BeritaMujizat.com – Berita Gereja – Belum lama ini penginjil terkenal Heidi Baker yang telah lama mendidikasikan hidupnya untuk Afrika, merilis sebuah permohonan dukungan dan doa kapada Gereja Tuhan di seluruh dunia. Daerah pelayanannya yang ada di Mozambik sendang mendapat ancaman yang serius dari kelompok teroris.

Kelompok teroris diketahui sedang masuk ke desa-desa untuk menculik, membunuh, atau menghancurkan desa dengan cara dibakar. Para korban kabarnya juga dipenggal dengan cara yang sangat keji dan tidak manusiawi, seperti yang biasa dilakukan oleh kelompok teroris untuk menebar teror.

Beberapa desa telah benar-benar hancur dan beberapa orang telah menjadi korban dari kekejaman kelompok teroris dalam waktu dekat ini. Hal ini mengkibatkan banyak orang harus segera pergi mengungsi meninggalkan rumah dan desa mereka.

Selain itu kelompok teroris juga mengincar anak-anak sekolah untuk diculik secara massal. Anak-anak yang diculik tersebut kemungkinan akan dijadikan tawanan atau kombatan untuk memperkuat posisi mereka. Anak-anak ini juga sangat rawan untuk diekploitasi secara seksual jika mereka jatuh ke dalam tangan teroris.

Oleh karena itu dalam permohonan dukungan doa yang disampaikan Heidi Baker, dia juga melaporkan bahwa mereka saat ini sedang berusaha keras untuk memindahkan sekitar 250 anak sekolah ke daerah yang aman. Mereka berusaha membawa anak-anak ini masuk wilayah Johannesburg, Afrika Selatan (sumber).

Kabar ini langsung menjadi perhatian utama Gereja-gereja dan lembaga-lembaga pelayanan doa dan penginjilan internasional. Mereka terus menyerukan agar orang-orang Kristen di seluruh dunia terus berdoa bagi Mozambik dan para penginjil yang berjuang disana.

Mereka bahkan menyebut doa ini bersifat sangat penting yang artinya harus segera diresponi oleh Gereja Tuhan diseluruh dunia. Pasalnya Mozambik saat ini sedang mengalami lawatan Tuhan secara luar biasa. Banyak mujizat secara luar biasa terjadi salah satunya orang mati dibangkitkan.

Selain itu Mozambik juga sedang mengalami kebangunan rohani yang sangat luar biasa. Saat ini orang-orang di Mozambik sedang berbondong-bondong menyerahkan diri kepada Tuhan Yesus. Mereka banyak menerima kebenaran Injil dan memutuskan untuk memutuskan untuk bertobat dan meninggalkan hidup lama mereka.

Serangan teroris ini tentu bertujuan agar rencana Tuhan atas jiwa-jiwa yang di Mozambik menjadi gagal. Ini tentu siasat si jahat yang tidak senang melihat kebangunan dan lawatan Tuhan terjadi atas manusia khususnya untuk jiwa- jiwa yang ada di Mozambik.

Ini waktunya Gereja Tuhan di Indonesia meresponi hal ini dan turut bergabung dengan Gereja-gereja lain di seluruh dunia untuk berdoa bagi Mozambik. Mari luangkan waktu sejenak untuk berdoa agar mereka semua dapat keluar dari situasi sangat berbahaya ini.

 

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/06/heidi-with-children.jpg?fit=730%2C487https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/06/heidi-with-children.jpg?resize=730%2C487Gilrandi ADPBerita Gerejaheidi baker,mozambik,terorismeBeritaMujizat.com - Berita Gereja - Belum lama ini penginjil terkenal Heidi Baker yang telah lama mendidikasikan hidupnya untuk Afrika, merilis sebuah permohonan dukungan dan doa kapada Gereja Tuhan di seluruh dunia. Daerah pelayanannya yang ada di Mozambik sendang mendapat ancaman yang serius dari kelompok teroris. Kelompok teroris diketahui sedang masuk ke desa-desa...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan