konferensi-apostolik

BeritaMujizat.com – Advertorial – Salah satu pergerakan yang Tuhan lakukan dalam menyongsong kedatangan-Nya yang ke-2 kali adalah melakukan pemulihan demi pemulihan di dalam gereja. Berbagai nubuatan telah disampaikan oleh hamba-hamba Tuhan bahwa kita sudah memasuki jaman penuaian besar karena akhir zaman sudah hampir tiba. Oleh karena itu Tuhan pasti akan melakukan pemulihan dalam 5 karunia jawatan dan memberikan strategi untuk melakukan penuaian besar di akhir zaman.

Seperti yang kita ketahui bahwa di dalam gereja saat ini, khususnya karismatik sangat lazim mendengar orang dengan karunia jawatan gembala, guru, penginjil, nabi. Namun untuk karunia jawatan rasul masih belum. Pada hal karunia jawatan rasul merupakan komponen terpenting dari tubuh Kristus seperti yang disampaikan oleh rasul Paulus.

Kami yakin bahwa saat ini adalah masa pemulihan karunia jawatan rasul dan bersama dengan munculnya karunia jawatan rasul, sekarang adalah waktunya bagi kita semua untuk bisa melakukan strategi baru untuk menuai di masa jaman akhir, yakni dengan pusat Apostolik dan Profetik.

Oleh karena itu melalui konferensi ini kami panitia sangat yakin akan melengkapi tubuh Kristus dengan strategi penuaian besar dengan lebih efektif karena fokusnya bukan lagi ke institusi gereja, melainkan Kristus yang adalah kepala dan kita sebagai tubuhnya (kesatuan tubuh Kristus). Kami sangat yakin melalui acara ini api kerasulan akan mulai masuk ke Indonesia dan menjangkau ke seluruh daerah di Indonesia.

Acara ini akan dilayani oleh apostle Ron Sawka. Apostle Ron Sawka dan istri, Teddy,  sejak tahun 1975 memulai pelayanan di Jepang sebagai misionari perintisan gereja (church planting). Beliau ditahbiskan oleh Bishop Hamon dari Christian International pada tahun 1994. Di tahun 1996, beliau dan istri, mendirikan Christian International Asia yang bertujuan untuk membangkitkan dan menetapkan orang-orang dan gereja-gereja apostolik profetik di Jepang dan Asia.

Pada tahun 2010, Tuhan memanggil Ron dan Teddy untuk memasuki level baru dari panggilan mereka, dan menjalankan pelayanan yang bernama ARISE. Tujuan ARISE adalah untuk menjawab kebutuhan yang mendesak tentang model asli/baku dari jaringan apostolik yang menghubungkan dan memperlengkapi gereja-gereja dan para pemimpin,  para pelayan di dunia kerja dan bisnis, organisasi nirlaba dan individu-individu, untuk satu maksud yang spesifik dari pembentukan Apostolic Center yaitu terobosan regional.

Oleh karena itu mari bergabung dalam acara ini yang bertempat di Auditorium Jakarta City Blessing, APL Tower lantai 6 unit T5, Central Park Mall, Podomoro City, Jl. S. Parman No.28, Jakarta Barat. pada hari Jumat tanggal 28 Oktober 2016 pukul 19.00-20.00 WIB dan Sabtu 29 Oktober 2016 pukul 8.30 WIB – 21.00 WIB

Untuk informasi lebih lanjut hubungi ke Melly Halim 08129368838, untuk pendaftaran bisa email nama lengkap, nomor telepon, nama gereja dan asal kota ke mellyhalim@gmail.com

 

Penulis  : Tim Berita Mujizat

Comments

https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/10/Konferensi-Apostolik.jpg?fit=728%2C448https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/10/Konferensi-Apostolik.jpg?resize=728%2C448Hanny SetiawanBerita GerejaApostolic Center,Arise,Pusat Apostolik,Ron SawkaBeritaMujizat.com - Advertorial - Salah satu pergerakan yang Tuhan lakukan dalam menyongsong kedatangan-Nya yang ke-2 kali adalah melakukan pemulihan demi pemulihan di dalam gereja. Berbagai nubuatan telah disampaikan oleh hamba-hamba Tuhan bahwa kita sudah memasuki jaman penuaian besar karena akhir zaman sudah hampir tiba. Oleh karena itu Tuhan pasti...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan