Dok. Kingdom Family Conference 2018, Solo

BeritaMujizat.com – Berita Gereja – Tuhan mempunyai cara ajaib dan supranatural untuk melahirkan sebuah kebangunan rohani pada suatu bangsa. Dia memanggil dan memakai orang-orang biasa dan tanpa nama besar untuk menyebarkan api kebangunan rohani secara luar biasa.

Beberapa dari mereka yang dipanggil untuk membawa tongkat estafet pergerakan, masih berusia sangat muda. Mereka tidak memiliki cukup pengalaman dalam pelayanan sebelumnya. Mereka juga tidak mempunyai materi yang berlimpah untuk menopang pelayanan yang dilakukan.

Apa yang mereka kerjakan untuk Tuhan bahkan seringkali dianggap remeh oleh banyak orang. Mereka dianggap terlalu kecil untuk sebuah pekerjaan Tuhan yang sangat besar.

Akan tetapi Tuhan memberi mereka hati yang sangat besar, yang membuat mereka dapat terus berdoa dan bergerak untuk sebuah kebangunan rohani. Ditengah segala keterbatasan yang ada, mereka dapat bertahan dari tekanan-tekanan yang mencoba menghalangi mereka untuk mengerjakan panggilan Tuhan.

Sebagai bentuk penghormatan, Kingdom Family Conference mengundang anak-anak muda yang bertahan dalam panggilan Tuhan ini untuk menceritakan hati Tuhan kepada seluruh jemaat yang hadir.

Arinda, seorang anak muda yang selama ini bergerak dan berjuang untuk doa sekolah dipilih untuk menyampaikan isi hati Tuhan, mewakili generasi muda hingga anak-anak kecil yang selama ini mengerjakan panggilan Tuhan. Pada kesempatan tersebut Arinda menceritakan dengan detail bagaimana Tuhan memanggilnya untuk menggerakan anak-anak sekolah untuk berdoa bagi kebangunan rohani.

Bermula dari hanya sedikit orang yang mau berdoa, Arinda setiap hari berdoa untuk kebangunan rohani terjadi atas Indonesia. Meskipun sempat ada penolakan dari berbagai pihak, Arinda terus berjuang untuk dapat terus berdoa dan mengajak anak-anak untuk berdoa.

Arinda juga sering mendapat ejekan dari orang-orang disekitarnya yang tidak suka melihat dia berdoa di Sekolah. Akan tetapi ketaatannya untuk bertahan dalam panggilan Tuhan, membuka banyak pintu kebangunan rohani atas Indonesia. Banyak jiwa diselamatkan dan banyak sekolah dipulihkan secara ajaib.

Guru-guru yang sempat meragukan dan mengejek Arinda ketika berdoa sekolah juga ikut dilawat Tuhan secara luar biasa. Dari sedikit orang yang bergerak kini menjadi kegerakan doa sekolah yang membangkitkan anak-anak muda.

Mendengar cerita isi hati Tuhan yang disampaikan Arinda, Pastor Eddie Ma dari Hongkong yang turut hadir dalam acara Kingdom Family Conference, digerakan Tuhan untuk maju kepanggung. Pastor Eddie Ma digerakan Tuhan untuk melakukan tindakan profetik, membasuh kaki Arinda.

Pastor Eddie Ma merasa hal ini sangat perlu dilakukan untuk melahirkan generasi baru yang bertugas memegang tongkat estafet pergerakan Tuhan selanjutnya. Selain itu Pastor Eddie Ma sebagai generasi yang lebih senior dari Arinda ingin menyampaikan terima kasih atas Arinda dan generasinya yang telah berjuang secara luar biasa untuk pekerjaan Tuhan.

Pastor Eddie Ma merasa apa yang disaksikan Arinda sangat memberkati Gereja Tuhan seluruh Dunia. Pernyataan tersebut juga diamini oleh bapak-bapak Gereja internasional dari berbagai bangsa yang juga turut hadir dalam acara Kingdom Family Conference.

Ketika Pastor Eddie Ma membasuh kaki Arinda, seluruh jemaat terutama anak-anak muda seusia Arinda mengalami lawatan Tuhan secara luar biasa. Panggilan altar kemudian dilakukan untuk memanggil dan merilis anak-anak muda sebagai pemimpin baru yang memegang tongkat estafet pergerakan Tuhan.

Setelah deklarasi pemimpin yang baru, bapak-bapak Gereja yang hadir dalam acara tersebut mengajak semua orang untuk bergandeng tangan. Hal ini dilakukan sebagai tindakan profetis agar kebangunan rohani tidak putus dan berhenti pada satu generasi saja.

Mereka berdoa agar kebangunan rohani yang terjadi hari ini tidak pernah berhenti lagi sampai kapanpun. Mereka juga sepakat membangun keluarga kerajaan dimana antar generasi saling menjaga satu sama lain, dan berjalan bersama untuk pekerjaan Tuhan.

 

Penulis : Girandi ADP

Comments

https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/07/36663518_1976698099008555_4726260275412467712_o-e1530895566181.jpg?fit=1295%2C1524https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/07/36663518_1976698099008555_4726260275412467712_o-e1530895566181.jpg?resize=1000%2C1000Gilrandi ADPBerita GerejaKingdom Family Conference,pergerakan orang biasaBeritaMujizat.com - Berita Gereja - Tuhan mempunyai cara ajaib dan supranatural untuk melahirkan sebuah kebangunan rohani pada suatu bangsa. Dia memanggil dan memakai orang-orang biasa dan tanpa nama besar untuk menyebarkan api kebangunan rohani secara luar biasa. Beberapa dari mereka yang dipanggil untuk membawa tongkat estafet pergerakan, masih berusia sangat muda. Mereka...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan