Gambar diambil dari charismanews.com

BeritaMujizat.com – Berita Gereja – Lagi-lagi perlakuan buruk harus diterima orang Kristen karena mempertahankan iman mereka. Dilaporkan ada seorang perempuan muda Kristen dari Pakistan bernama Beenish Paul, mengalami luka parah akibat didorong oleh seorang Pria Muslim bernama Tahir Abbas dari lantai dua.

Ulah Abbas untuk mendorong Paul dilatarbelakangi perasaan kecewa dan patah hati akibat lamaran pernikahannya ditolak.  Abbas jatuh hati dengan Paul dan ingin menjadikan dirinya sebagai istri. Diketahui perasaan Abbas terhadap Paul telah tumbuh lama.

Pada suatu hari Abbas memberikan lamarannya yang ditulis dalam sebuah surat kepada Paul. Surat tersebut berisi perasaan hat Abbas terhadap Paul dan ajak serius untuk menjadikannya istri. Akan tetapi Paul tidak menerima lamaran yang diberikan Abbas kepadanya.

Baca Juga : Seorang Wanita Kristen di Pakistan Dibunuh karena Menolak Menikah dan Pindah Agama

Mendengar Paul menolak lamarannya, Abbas mendatangi Paul. Terjadilah keributan dan tidak lama kemudian Abbas mendorong Paul dari lantai dua. Setelah mengetahui Paul terjatuh Abbas lalu membawanya ke rumah sakit terdekat. Dia kemudia mencoba menyuap pihak rumah sakit untuk menyembunyikan lapaoran tentang kejadian yang dialami Paul.

Mengetahui kejadian ini pihak keluarga dari Paul mencoba menghubungi pihak kemanaan setempat untuk mendapatkan keadilan. Namun naas keluarga Paul malah mendapatkan sedikit ejekan dari pihak keamanan karena mereka adalah seorang Kristen.

Di Paskitan orang Kristen adalah minoritas yang sering mendapat banyak dikriminasi salah satunya soal keadilan. Hukum disana memang seringkali tidak adil untuk orang Kristen. Akan tetapi orang tua Paul tidak patah semangat untuk terus mencari keadilan hingga Polisi kemudian menangkap Abbas.

Setelah ditelusuri Abbas ternyata diduga terlibat jaringan perdangan manusia yang memang menyasar wanita muda untuk dijadikan korbanya. Wanita Kristen dari kaum minoritas menjadi sasaran empuk kelompok perdangangan manusia yang ada disana.

Mereka mencoba mengajak wanita Kristen untuk menikah, setelah itu mereka dapat menjual mereka untuk kepentingan tertentu. Menurut Wilson Chowdhry, ketua Asosiasi Kristen Pakistan Inggris, jumlah kekerasan dan ketidakadilan terhadap orang Kristen di Pakistan sudah sangat mengkhawatirkan.

Banyak orang Kristen terutama wanita sangat rentan terhadap kekerasan. Mereka juga seringkali tidak mendapatkan keadilan atas perlakuan yang mereka alami karena mereka adalah orang Kristen yang minoritas.

 

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/09/Abbas-BPCA.jpg?fit=618%2C340https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/09/Abbas-BPCA.jpg?resize=618%2C340Gilrandi ADPBerita Gerejakekerasan dan Ketidakaadilan,pakistanBeritaMujizat.com - Berita Gereja - Lagi-lagi perlakuan buruk harus diterima orang Kristen karena mempertahankan iman mereka. Dilaporkan ada seorang perempuan muda Kristen dari Pakistan bernama Beenish Paul, mengalami luka parah akibat didorong oleh seorang Pria Muslim bernama Tahir Abbas dari lantai dua. Ulah Abbas untuk mendorong Paul dilatarbelakangi perasaan kecewa dan patah...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan