indonesia-berdoa

BeritaMujizat – Advertorial – Sebuah kegerakan akar rumput (grass root) yang dimulai di kota Solo di tahun 2010 dalam konferensi kepemudaan yang bertajukan Birthing a Nation mendapatkan pesan profetis “Indonesia Baru”.

Pesan ini muncul sebelum Jokowi-Ahok di tahun 2012 kampanye “Jakarta Baru”. Kata Jakarta Baru muncul dari singkatan Jokowi-Basuki (Ahok), jadi ada unsur “kebetulan Ilahi” yang mengkonfirmasi bahwa ada pesan yang kuat bahwa Tuhan sedang mengerjakan Indonesia Baru.

TERKAIT : Jalur Api, Menemukan Pola Ilahi Kebangunan Rohani Indonesia Baru

Jalur Api itu terus diikuti anak-anak muda ini sampai 2014 mendapatkan pesan “Divine Explosion” (Ledakan Ilahi) dan percaya bahwa api kecil pergarakan dari kota Solo akan menemukan “dinamit Ilahi” di Kota Surabaya dan Jakarta.

Semua mimpi tersebut mulai dipenuhi, setelah apa yang dipercaya “Tabut Kegerakan” di usung ke kota Semarang dengan pesan utama “Catch the Fire”, dan kemudian bergerak di kota Surabaya dengan pesan “Spread the Fire”, maka aliran api pergerakan mulai masuk kota Jakarta.  Tanggal 3 Oktober 2016, Tuhan membuka pintu dan pesanNya adalah “Heal Our Land”melalui ibadah doa bersama Jakarta Berdoa.

TERKAIT : Konferensi Tanpa Menjual Nama Pembicara, Sebuah Terobosan Ilahi Yang Sudah Berjalan 8 Tahun

TERKAIT : Mengangkat Tabut Kebangunan ke Kota Surabaya Untuk Menyebarkan Api ke Indonesia Timur

Jakarta Berdoa bukan sekedar event, tapi sebuah tindakan profetik membuka pintu kegerakan Indonesia Barat.  Pesan yang didapat di Yes 41:18 melihat bahwa Jakarta adalah kota yang sakit. Gereja Tuhan harus hadir sebagai wakil dari kerajaan Surga untuk menjadi jawaban bagi Jakarta.

Aku akan membuat sungai-sungai memancar di atas bukit-bukit yang gundul, dan membuat mata-mata air membual di tengah dataran; Aku akan membuat padang gurun menjadi telaga dan memancarkan air dari tanah kering.  (Yes 41:18)

 

Penulis : Tim Berita Mujizat

Comments

https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/09/Indonesia-Berdoa.jpg?fit=480%2C274https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/09/Indonesia-Berdoa.jpg?resize=480%2C274adminBerita Gerejaindonesia baru,indonesia berdoa,Jakarta Baru,Jakarta BerdoaBeritaMujizat - Advertorial - Sebuah kegerakan akar rumput (grass root) yang dimulai di kota Solo di tahun 2010 dalam konferensi kepemudaan yang bertajukan Birthing a Nation mendapatkan pesan profetis 'Indonesia Baru'. Pesan ini muncul sebelum Jokowi-Ahok di tahun 2012 kampanye 'Jakarta Baru'. Kata Jakarta Baru muncul dari singkatan Jokowi-Basuki (Ahok),...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan