12510292_1732013480353014_6244403658892664044_n (1) 

BeritaMujizat.com – Advertorial – Mahasiswa selalu mengambil peran yang penting bagi perubahan sebuah bangsa. Kalimat ini dibuktikan dengan banyaknya reformasi penting yang terjadi di sebuah bangsa karena dorongan oleh aksi mahasiswa. Karakter mahasiswa yang pro-aktif, idealis, konstruktif dengan gagasan-gagasannya yang masih murni timbul dari keprihatinan akan keadaan sekitar inilah yang membuat mahasiswa sangat identik dengan keinginan untuk mengubah sesuatu.

Dimulai dari kesadaran akan pentingnya mengembalikan tonggak kebangunan sebuah bangsa, pada tahun 2014 sebuah visi Tuhan berikan untuk sama-sama digaungkan bagi kampus-kampus di Indonesia untuk bangkit dan bergerak.

Bersinergi dengan para mahasiswa dan Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) di setiap kampus, Campus Awakening rindu dapat mengembalikan fungsi mahasiswa sebagai agen perubahan bagi bangsa. Tokoh-tokoh dalam Firman Tuhan mengajari kita untuk tidak hanya mencintai Tuhan dan taat, tetapi berani menjaga kesalehan hidupnya, dan mencintai bangsanya hingga mereka menjadi dampak yang luar biasa.

Antara lain Daniel, dari Daniel kita belajar tentang memegang prinsip kebenaran dan berdiri menjadi pribadi yang berbeda “Daniel berketetapan untuk tidak menajiskan dirinya dengan santapan raja dan dengan anggur yang biasa diminum raja; dimintanyalah kepada pemimpin pegawai istana itu, supaya ia tak usah menajiskan dirinya. – Daniel 1:8” Ketetapan Daniel untuk menjaga hidupnya tetap saleh ini pada akhirnya membawa Daniel menobatkan sebuah bangsa.

Selain itu, dari Nehemia kita belajar untuk memiliki hati yang berbelas kasihan dan berani mengambil resiko. Nehemia meninggalkan posisinya yang nyaman dan terjamin sebagai juru minum raja untuk kembali pulang ke bangsanya dan membangun Tembok Yerusalem (Nehemia 1-2). Demikian Campus Awakening percaya akan diperlukan mahasiswa dan anak-anak muda yang tidak hanya mencintai Tuhan saja, tetapi juga hidup benar, memiliki ketetapan hati, dan mengasihi bangsa ini untuk dapat menjadi agen perubahan yang sebenarnya bagi bangsa ini.

Campus Awakening bergerak dengan membagikan PRAY – POWER – TESTIMONY.

Semua kegerakan, kebangunan rohani, program-program kerja PMK, seharusnya dimulai dengan satu kata, PRAY atau DOA, karena doa mengerjakan apa yang tangan dan mata jasmani tidak bisa kerjakan. Dari doa akan timbul POWER atau KUASA. Kuasa ini tidak menjadi sesuatu hal yang berdampak jika tidak dimanifestasikan, tidak hanya kuasa untuk mengadakan mujizat di jalan-jalan tetapi juga kita punya kuasa sebagai anak-anak Allah, kita melakukan apa yang Yesus lakukan. Kuasa ini akan membuat kita selalu memiliki cerita-cerita baru yang bisa kita SAKSIKAN dan menjadi TESTIMONY bagi orang-orang. Cerita-cerita ini akan menularkan api, semangat, dan visi Campus Awakening untuk mahasiswa yang lain.

Tahun demi tahun sejarah revival membuktikan bahwa anak-anak muda yang mau mengambil bagiannya yang terbaik untuk kebangunan rohani akan membawa dampak bagi lahirnya revival di sebuah bangsa. Campus Awakening memanggil anak-anak muda terutama mahasiswa untuk mengambil bagian terbaik bagi bangsa ini.

Berada di bangsa Indonesia bukanlah kebetulan, dan hari ini bangsa ini sedang berjalan di dalam track yang Tuhan mau, hanya diperlukan orang-orang yang menangkap isi hati Tuhan dan menerjemahkan surga bagi Indonesia.

Mari membayangkan Indonesia 20 tahun ke depan, semuanya ditentukan dari apa yang kita kerjakan hari ini, karena nantinya orang-orang yang akan duduk di kursi pemerintahan, menentukan kebijakan adalah kita yang sedang duduk di kursi kampus. Ada 7 gunung yang kita harus rebut dan duduki untuk dapat melihat Indonesia mengalami revival baik secara rohani maupun perubahan secara nyata, yaitu politik pemerintahan, bisnis, kesehatan, seni dan media, pendidikan, teknologi, dan gereja. Untuk merebut pintu-pintu ini, kampus adalah salah satu jalan lebar yang terbuka.

Jika sedari masa muda banyak orang yang mengerti tujuan hidupnya dan menghidupi panggilan hidupnya, maka Indonesia akan berada di tangan-tangan orang yang tepat dan revival di Indonesia akan terjadi karena ada orang-orangnya Tuhan menduduki pintu-pintu strategis.  See? Mahasiswa, you have taken the very important role for our nation.

Semuanya dimulai dari hati yang memiliki belas kasihan dan merindukan perubahan untuk bangsa ini, dan mahasiswa ada di depan untuk menjadi anak-anak panah di tangan Pahlawan yang siap dilesatkan ke pintu-pintu yang Tuhan telah tetapkan. Mari ambil bagian yang terbaik.

 

Leader      :  Elisabeth Winda Alfanisa, S. IP
Telp           :  089671346101
Email        :  ewindaalfanisa@gmail.com
Facebook  : fb.com/indonesiacampusawakening

 

 

 

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/07/12510292_1732013480353014_6244403658892664044_n.png?fit=744%2C744https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2016/07/12510292_1732013480353014_6244403658892664044_n.png?resize=744%2C744adminBerita Gerejaagen of change,campus wakening,mahasiswa,pemulihan bangsa  BeritaMujizat.com - Advertorial - Mahasiswa selalu mengambil peran yang penting bagi perubahan sebuah bangsa. Kalimat ini dibuktikan dengan banyaknya reformasi penting yang terjadi di sebuah bangsa karena dorongan oleh aksi mahasiswa. Karakter mahasiswa yang pro-aktif, idealis, konstruktif dengan gagasan-gagasannya yang masih murni timbul dari keprihatinan akan keadaan sekitar inilah...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan