Dok. Persekutuan Doa Anugrah Walikukun

BeritaMujizat.com – Berita Gereja – Ada cerita luar biasa Tuhan yang dapat kita temukan di pinggiran kota Ngawi, tepatnya di daerah Walikukun. Meskipun terletak di wilayah yang kecil, akan tetapi para pemimpin Gereja yang ada disana memiliki hati yang sangat besar.

Mereka sepakat dan sehati untuk meninggalkan keegoisan demi membangun kesatuan tubuh Kristus dan persaudaraan antar Gereja yang kuat. Mereka rela meluangkan waktu ditengah kesibukan yang ada, untuk bersekutu bersama dalam ruang-ruang doa.

Meskipun dari denominasi Gereja yang berbeda-beda, para pemimpin Gereja ini tidak mengalami kesulitan untuk berdoa dan menyembah Tuhan secara bersama. Mereka semua larut dalam setiap penyembahan dan doa yang ada, meskipun sampai saat ini mereka masih menjaga tradisi ibadah Gereja masing-masing.

Mereka juga sering mengalami mujizat dan lawatan Tuhan yang sangat dahsyat ketika berkumpul dan berdoa bersama sebagai tubuh Kristus. Ada anggota jemaat dari salah satu Gereja yang ada di Walikukun tersebut, mengalami kercelakaan yang sangat parah. Korban menderita pendarahan otak yang sangat parah sehingga pihak medis sudah tidak sanggup lagi menolong.

Pada waktu para pemimpin Gereja ini berkumpul, mereka sepakat berdoa untuk kesembuhan jemaat yang mengalami kecelakaan tersebut. Selang beberapa jam setelah mereka selesai berdoa, ada kabar masuk dari keluarga korban yang mengalami kecelakaan. Mereka semua kaget ternyata korban yang kondisinya sudah sangat kritis tiba-tiba dapat pulih secara ajaib.

Pendarahan otak yang sudah sangat parah dengan ajaib dapat sembuh dalam waktu yang sangat singkat. Korban yang dinyatakan sudah akan meninggal, dapat pulih dan selamat dari maut sampai hari ini. Pihak medis yang menangani korban bahkan sangat heran dengan mujizat yang dialami.

Melalui apa yang terjadi yang di Walikukun ini, Tuhan ingin menunjukan bahwa Gereja memang seharusnya bersatu sebagai tubuh Kristus. Kesatuan Gereja yang selama ini banyak orang ragukan untuk terjadi, ternyata bukanlah sesuatu hal yang mustahil untuk dilakukan.

Kerendahan hati para bapak-bapak Gereja untuk masuk dalam ruang-ruang doa merupakan kunci utama terjadinya kesatuan Gereja di Walikukun. Hal ini dikuatkan oleh pesan mimbar Pastor John Lathtrop dari Amerika, yang kemarin sempat hadir persekutuan di Walikukun tersebut.

Pastor John adalah seorang pengajar Alkitab yang mempunyai hati yang sangat besar untuk pekerjaan Tuhan di Indonesia. Pastor John sangat tertarik dengan panggilan kesatuan Gereja dan pembangunan tubuh Kristus. Beliau mempunyai pengajaran yang sangat kuat tentang kebenaran kesatuan Gereja, yang selama ini banyak orang ragukan.

Apa yang dibagikan Pastor John dalam persekutuan tersebut semakin menguatkan para pemimpin Gereja di Walikukun untuk terus bersatu. Mereka semakin yakin dengan kebenaran Alkitab yang diungkap Pastor John tentang panggilan untuk kesatuan tubuh Kristus.

Comments

https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/07/36993201_860434764156680_7089555928273387520_n-e1531357861482.jpg?fit=675%2C426https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/07/36993201_860434764156680_7089555928273387520_n-e1531357861482.jpg?resize=675%2C426Gilrandi ADPBerita GerejaKesatuan Gereja,tubuh kristus,WalikukunBeritaMujizat.com - Berita Gereja - Ada cerita luar biasa Tuhan yang dapat kita temukan di pinggiran kota Ngawi, tepatnya di daerah Walikukun. Meskipun terletak di wilayah yang kecil, akan tetapi para pemimpin Gereja yang ada disana memiliki hati yang sangat besar. Mereka sepakat dan sehati untuk meninggalkan keegoisan demi membangun kesatuan...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan