kalimantan
Dokumentasi dari tim Fire Mission (Mission Trip Kalimantan)

BeritaMujizat.com – Profetik – Empat ibu-ibu dari tangguh Kasongan Kalimantan Tengah,  dipakai Tuhan untuk menjadi penjaga kota dan bangsa melalui menara doa. Ditengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, empat ibu ( bu Erita, bu Yetina, bu Imam, ibu Siska) ini tidak pernah meninggalkan menara doa kota untuk berdoa.

Mereka terus tekun berdoa syafaat untuk jiwa-jiwa, Gereja-Gereja, dan tentu juga berdoa untuk Kasongan dan Indonesia.  Kerinduan yang besar akan lawatan Tuhan atas Kasongan dan Indonesia mendorong ibu-ibu ini tergerak untuk memulai menara doa ini.

Mereka percaya bahwa menara-menara doa mempunyai peranan yang sangat penting bagi Gereja Tuhan. Melalui menara-menara doa, Tuhan menyatakan pesan-pesan penting untuk GerejanNya. Melalui menara doa Tuhan juga menyatakan hati dan rahasiaNya kepada Gereja Tuhan.

Tim Fire Mission dari Solo yang berkesempatan mengunjungi dan berdoa bersama ibu-ibu ini, merasakan suasana yang sangat luar biasa ketika berdoa dengan ibu-ibu ini. Menurut keterangan dari salah satu tim Fire Mission, sangat terasa semangat yang berapi-api dan belas kasih yang sangat besar dari ibu-ibu ini.

Pada kesempatan tersebut mereka berdoa untuk pulau Kalimantan. Sebuah peta Kalimantan dibentang lebar-lebar dan mereka semua mulai mendoakan pulau Kalimantan. Satu persatu mulai berdoa syafaat untuk pulau Kalimantan. Mereka juga mulai bernubuat untuk pulau Kalimantan.

Pesan Tuhan yang mereka dapat pada waktu doa tersebut adalah adanya aliran kehidupan yang baru melalui doa dan pujian. Gereja Tuhan harus terus membangun mezbah doa dan pujian untuk Kalimantan. Melalui aliran kehidupan yang baru roh-roh perzinahan, kutuk darah yang menimpa Kalimantan akibat konflik akan dilenyapkan Tuhan.

Untuk kutuk darah, Kasongan merupakan salah satu daerah yang banyak terjadi pembantaian waktu konflik sosial Sampit, Kalimantan. Aliran kehidupan yang baru dari Tuhan akan membawa Kasongan menjadi tanah penuh berkat.

Pesan ini merupakan jalan untuk rekonsiliasi untuk suku Jawa, Madura untuk Kalimantan. Sekali lagi melalui menara doa ini Gereja Tuhan mempunyai peran penting untuk mengerjakan rekonsiliasi bangsa. Hingga saat ini konflik antar suku, antar, bahkan antar Gereja masih menjadi bahaya laten yang mengancam masyarakat.

 

Keterangan : Fire Mission adalah perkumpulan anak-anak muda yang mempunyai hati untuk kebangunan rohani atas suku-suku. Gerekan ini berada di bawah naungan Kingdom Family Network. Gerekan ini lahir dari sebuah gerakan doa sekolah dan pelajar  yang ada di kota Solo

 

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/09/WhatsApp-Image-2018-09-25-at-12.55.07.jpeg?fit=1280%2C720https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/09/WhatsApp-Image-2018-09-25-at-12.55.07.jpeg?resize=1000%2C720Gilrandi ADPBerita GerejakalimantanBeritaMujizat.com - Profetik - Empat ibu-ibu dari tangguh Kasongan Kalimantan Tengah,  dipakai Tuhan untuk menjadi penjaga kota dan bangsa melalui menara doa. Ditengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, empat ibu ( bu Erita, bu Yetina, bu Imam, ibu Siska) ini tidak pernah meninggalkan menara doa kota untuk berdoa. Mereka terus tekun...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan