Berita Gereja

Panggilan untuk Bersatu dan Berdoa bagi Suku di Borneo Tribal Revival Conference 2019


BeritaMujizat.com – Berita Gereja – Indonesia merupakan negara dengan banyak suku dan budaya didalamnya. Lebih dari 300 suku tinggal dan hidup bersama dalam naungan NKRI.

Pelayanan dan kebangunan rohani suku-suku tentu menjadi sangat penting bagi Indonesia. Dapat dikatakan kemajuan dan kesejahteraan Indonesia sangat dipengaruhi oleh kemajuan dan kesejahteraan setiap suku yang ada di Indonesia.

Oleh karena itu untuk melepas berkat atas Indonesia, Gereja Tuhan harus terlebih dahulu melepas berkat atas setiap suku yang ada.   

Menangkap pesan tersebut, Kingdom Family Network bersama dengan Gereja dan gerakan kepemudaan di Kalimantan sepakat untuk mengadakan  Borneo Tribal Revival Conference. Mereka menangkap pesan Tuhan yang sangat kuat bahwa ini waktunya masyarakat suku yang ada di pulau Borneo dibangkitkan bagi Tuhan.

Borneo merupakan pulau yang dihuni oleh tiga negara yaitu Indonesia, Malaysia dan Brunei Darrusalam. Borneo dikenal sebagai pulau Kalimantan oleh orang-orang Indonesia.

Pesan tentang kebangkitan Borneo sebelumnya juga telah banyak disampaikan oleh Gereja Tuhan di berbagai bangsa. Salah satu pesan yang sangat kuat tentang kebangkitan di Borneo adalah pada waktu Tribal Family Gathering yang dilakukan di Sabah, Malaysia.

Acara Borneo Tribal Revival Conference ini akan diadakan pada 7-9 Maret 2019 mendatang, bertempat di  GSJA Pintu Anugerah Kasongan, Kalimantan. Tema utama dari Borneo Tribal Revival Conference ini adalah “Releasing Destiny” untuk Borneo.

Beberapa peserta dari Jawa yang tergerak untuk hadir di Borneo Tribal Revival Conference ini kabarnya telah mulai berangkat hari ini menggunakan transportasi kapal laut.

Menariknya, sebagian besar peserta dari Jawa yang telah berangkat adalah pelajar dan mahasiswa. Mereka merasa digerakan Tuhan untuk berdoa bagi Borneo.

Mereka rela menyisihkan uang saku mereka selama berbulan-bulan agar dapat hadir di GSJA pintu Anugrah pada tanggal 7-9 Maret mendatang. Mereka juga rela menempuh perjalanan yang panjang karena ingin berdoa dan menjadi saksi kebangunan rohani atas suku-suku di Kalimantan.

Bagi saudara-suadari yang digerakan Tuhan untuk berdoa dan melepas berkat bagi masyarakat suku di Kalimatan dapat bergabung di Borneo Tribal Revival Conference ini.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak yang tersedia pada brosur maupun poster remsi yang diedarkan oleh panitia.

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

Related Articles

Back to top button