KesembuhanSupranatural

Ibu Maria Menyembuhkan Orang Melalui Terapi Doa dan Penyembahan


Dok. Team Fire Mission Solo

BeritaMujizat.com – Kesembuhan – Biasanya orang sakit dipulihkan dengan cara-cara medis baik modern maupun tradisional. Akan tetapi apa yang dilakukan ibu Maria dari sebuah desa di Alor cukup menarik dan beda dengan yang lainnya. Ibu Maria membantu menyembuhkan orang dengan memberikan terapi doa dan penyembahan.

Ibu Maria adalah anggota aktif dari Jaringan Doa Nasional (JDN) untuk wilayah Alor dan sekitarnya. JDN sendiri adalah sebuah wadah untuk para pendoa kota yang tersebar keseluruh pelosok Indonesia. Berdoa dan penyembahan adalah tugas utama yang dilakukan oleh para anggotanya setiap hari.

Akan tetapi ibu Maria tidak hanya berhenti pada acara doa saja. Dia mengumpulkan orang yang sakit dari beberapa tempat untuk dibantu disembuhkan. Beberapa orang mengalami penyakit yang cukup parah dan sudah frustasi untuk berobat secara medis. Menurut kesaksian beliau, ada pasien yang kusta yang belum lama ini mengalami kesembuhan secara luar biasa.

Pasien yang mengidap penyakit kusta ini datang kepada ibu Maria sejak akhir tahun 2017 kemarin. Setiap hari ibu Maria mengajak pasien ini untuk berdoa dan menyembah Tuhan. Hari-hari demi tidak hanya fokus pada berdoa dan menyembah Tuhan, serta merenungkan firman Tuhan.

Secara ajaib, penyakit kusta yang diderita pasien perlahan sembuh hingga sembuh secara total. Penyakit kusta yang diderita sudah benar-benar sembuh. Ibu Maria juga mendorong pasien ini untuk kembali mempersiapkan diri untuk mengajar. Pasien yang menderita penyakit kusta ini pekerjaannya memang adalah seorang guru.

Karena sakit kusta, dia tidak dapat mengajar. Akan tetapi kini dia telah sembuh secara total dan siap kembali untuk mengajar seperti biasa. Ibu Maria ini melakukan semua ini atas dasar panggilan dari Tuhan dan belas kasih terhadap orang yang menderita. Ibu Maria tidak pernah menetapkan bayaran atau tarif yang tinggi.

Bahkan dia juga sering memberikan layanan tambahan seperti makanan atau obat yang dibutuhkan untuk membantu memulihkan pasien. Dia juga tidak berharap untuk terkenal atau dianggap berjasa oleh orang-orang. Dia hanya berusaha menyakinkan orang-orang bahwa Tuhan Yesus mampu menyembuhkan secara ajaib, lebih dari dari siapapun.

 

Penulis : Gilrandi ADP

 

Comments

Related Articles

Back to top button